Ragam

Gangguan Pelayanan, Perumdam Tirta Kencana Perbaiki Kebocoran Pipa di Ringroad

Garda.co.id, Samarinda – Kota Samarinda – (Kamis, 07 Maret 2024) Informasi gangguan Pelayanan air bersih di sejumlah wilayah Samarinda menyusul kebocoran pipa Perumdam Tirta Kencana. Kebocoran yang terjadi di jl. Ringroad II telah menghambat aliran distribusi air ke sejumlah rumah pelanggan.

Asisten Manajer dan Humas Perumdam Tirta Kencana Samarinda, Sendya Ibanez, memberikan penjelasan terkait insiden ini.

Personel Perumdam Tirta Kencana telah dikerahkan untuk memantau dan memperbaiki kebocoran tersebut dengan harapan agar masalah ini dapat segera terselesaikan.

“Pelayanan pemulihan dilakukan dengan segera,” ujar Sendya.

Meskipun upaya pemulihan telah dilakukan, kebocoran pipa tersebut kembali menghambat penyaluran air ke rumah pelanggan. Area terdampak mencakup jl. Ringroad II, jl. Ringroad I, Jl. Suryanata, Perum Graha Indah, Perum Bukit Pinang, Kampung Pinang, Jl. Kadrie Oning, JL. AWS, dan sekitarnya.

“Gangguan ini mempengaruhi pelayanan di wilayah-wilayah yang bergantung pada sumber air dari jalur Reservoir,” tambahnya.

Dalam rangka meminimalisir dampak terhadap masyarakat, Perumdam Tirta Kencana memohon maaf atas gangguan yang terjadi dan menyediakan hotline untuk informasi dan pelaporan lebih lanjut. Masyarakat yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi nomor 0541 – 2088100 atau mengirim pesan via WhatsApp ke nomor 081155 3536 dan 0811552226.

Kami akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan upaya pemulihan yang sedang dilakukan.

BACA JUGA :  Kesultanan Paser Dalam Pusaran Peradaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

25 + = 33

Back to top button