Ragam

Besok, Perumdam Tirta Kencana Akan Lakukan Interkoneksi Pipa dan Pemasangan Gate Vavle IPA Cendana

Garda.co.id, Samarinda – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda akan melakukan pekerjaan interkoneksi pipa DN 500 mm dan pemasangan gate valve di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cendana, pada Rabu 20 Desember 2023 mulai pukul 09.00 Wita sampai selesai.

Asisten Manejer Kesekretariatan dan Humas Perumdam Tirta Kencana Samarinda, Sendya Ibanez mengatakan, imbas dari pekerjaan ini akan membuat distribusi layanan air bersih mengalami gangguan di daerah M. Said dan sekitarnya.

“Kami imbau pelanggan yang berada di wilayah tersebut agar bisa menampung air sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung, aliran distribusi ke rumah pelanggan alami gangguan,” harapnya.

Untuk itu atas nama manajemen menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan ini, pekerjaan perbaikan semata bertujuan agar layanan distribusi air bersih lebih baik kedepannya.

Informasi lebih lanjut dan pelaporan dapat disampaikan melalui hotline Perumdam Tirta Kencana di 0541-2088100 atau melalui Chat WA di 0811553536 dan 0811552226. Untuk pembaruan terkini, Anda juga dapat mengikuti media sosial Perumdam Tirta Kencana di Facebook dan Instagram. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda dalam menjaga kualitas air bersih.

BACA JUGA :  Akan Kuras IPA Gunung Lipan, Perumdam Tirta Kencana Himbau Masyarakat Agar Tampung Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 5

Back to top button