Ragam

Barmuda Luncurkan 2 Unit Ambulans

Komitmen Peduli Sesama

Garda.co.id, Samarinda – Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Daerah. Meski belum genap setahun, DPP Barmuda melakukan gebrakan konkret dibidang kesehatan, yakni dengan meluncurkan 2 unit ambulance.

Ketua Umum DPP Barmuda, H. Anderiy Syachrum menuturkan, diluncurkannya 2 unit ambulance ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan. Makanya, ujar H. Anderiy Syachrum, 2 unit ambulance ini disipkan untuk bersiaga selama 24 jam.

“Kami tidak kenakan biaya sepeserpun. Intinya ambulance ini gratis digunakan untuk masyarakat,” katanya.

Bagi H. Anderiy Syachrum, keberadaan 2 unit ambulance ini menjadi menjadi bukti komitmen DPP Barmuda untuk merealisasikan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Saya tentu berharap 2 unit mobil ambulance ini dapat memberikan berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Khususnya dalam bidang kesehatan dan bencana,” jelasnya.

Layanan ini memberikan kemudahan antar-jemput bagi masyarakat yang ingin pergi dan pulang dari berobat. Dikatakatan H. Anderiy Syachrum, ambulance gratis ini akan melayani masyarakat dari berbagai kalangan yang ingin pergi berobat dan sudah pulih dan ingin kembali ke rumah.

“Mobil Ambulance ini memang menjadi salah satu prioritas, sebab kesehatan menjadi hal yang perlu diutamakan saat ini. Itu merupakan respon kami melihat keterbatasan alat transportasi untuk mengantarkan orang sakit, melahirkan, dan sebagainya, untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif ke tempat pelayanan kesehatan,” timpal H. Anderiy Syachrum.

Disamping itu, dia menjelaskan, pandemi Covid-19 membuat banyak orang membutuhkan uluran tangan. Semangat untuk membantu itulah yang membuat DPP Barmuda lebih kuat dalam menciptakan ide-ide kreatif untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Untuk diketahui, bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan ambulance dari DPP Barmuda bisa menghubungi contact person 085246728790/082157201593. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button