Metropolis

Sambut HUT ke-56, Bankaltimtara Gelar Vaksinasi Pegawai

Samarinda, Garda.co.idPT Bank Pembangunan Daerah Kaltim-Kaltara (BPD Kaltimtara) menggelar vaksinasi bagi pegawai beserta keluarga, di Kantor Bankaltimtara Jalan Jenderal Sudirman Samarinda, Sabtu (11/9/2021).

Meskipun sempat diterpa hujan, namun pelaksanaannya pun dapat berjalan dengan baik dan lancar. Vaksinasi yang berlangsung di Basement dan Banking Hall Bankaltimtaravini menyiapkan 2000 dosis vaksin Sinovac, yang dimulai dari pukul dimulai pukul 09.00-16:00 WITA.

Direktur Utama Bankaltimtara Muhammad Yamin mengatakan program ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Bankaltimtara. “Memasuki perjalanan ke 56 tahun ini, kami berangkat dengan semangat dan tema Bankaltimtara sehat Bankaltimtara kuat,” urainya.

Semangat tersebut diwujudkan melalui pelaksanaan vaksinasi ini yang merupakan komitmen Bankaltimtara untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi pelayanan publik agar tercapai kondisi herd immunity.

Mengingat, pegawai perbankan merupakan garda terdepan perusahaan dalam memberikan layanan kepada masyarakat, sehingga menjadi fokus utama agar terus dapat memberikan jaminan pelayanan terbaik dan prima. “Agar nasabah juga merasa aman dan nyaman saat bertransaksi di Bankaltimtara,” kata Yamin.

Yamin sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Kaltim dan Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Samarinda yang telah mengirimkan tenaga kesehatan serta semua pihak yang telah membantu kelancaran program vaksinasi bagi pegawai dan keluarga besar di lingkungan Bankaltimtara.

Sementara itu, Kepala OJK Perwakilan Kaltim Made Yoga Sudharma megucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bankaltimtara yang turut aktif dalam upaya percepatan vaksinasi di Kaltim.

Ia mengharapkan kedepannya masyarakat lebih terjamin lagi kesehatannya dari paparan Covid-19. Kendati demikian, ia turut mengingatkan bahwa vaksinasi hanya sebagai peningkat imun, dan tentunya masih harus menjaga protokol kesehatan.

“Mari kita semua membantu Pemprov Kaltim pada umumnya dan Pemkot Samarinda khususnya, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk membantu angka positivity rate yang saat ini sudah mulai membaik,” ungkapnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button