Pariwara

Pipa Perumdam Jalur Reservoir Segiri Bocor, Aliran Air Dibeberapa Wilayah Terganggu

Garda.co.id, Samarinda – Sebuhungan dengan adanya kebocoran pipa Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda di Jalan Perniagaan, maka aliran distribusi jalur Reservoir Segiri dari IPA Cendana alami gangguan. Rabu (10/11/2021).

Banyak pasokan air bersih yang terbuang dari pipa GRP distribusi dn 450 mm tersebut. Direktur Teknik Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda, Ali Rachman pun langsung turun untuk memastikan perbaikan terhadap pipa bocor itu.

Melalui Asisten Manager Kesektariatan dan Humas HM Lukman Ia mengatakan, pipa distribusi itu merupakan jalur Reservoir Segiri aliran dari IPA Cendana, selama petbaikan aliran stop sementara.

“Gangguan itu berdampak pada pelayanan di beberapa wilayah yang sumber air bersihnya berasal dari jalur Reservoir Segiri dari IPA Cendana,” terangnya.

Personel dari Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda saat ini sudah dikerahkan menuju lokasi tersebut untuk pemantauan sekaligus perbaikan. Harapannya, permasalahan tersebut bisa segera teratasi.

Adapaun wilayah yang terdampak selama proses perbaikan ini berlangsung yakni Jalan Selamat Riady, RE Martadinata, Cermai, Pasundan, KS Tubun, Wolter Monginsidi, Pahlawan, Dr Sutomo, Perniagaan, AM Sangaji, Hasan Basri, Gatot Subroto, Elang, Achmad Yani, Pemuda, Nusantara, Remaja, Kemakmuran, Lambung Mangkurat, Kebaktian, Sentosa , Gerilya, Perjuangan
Perum Privab, dan sekitarnya

Atas nama Perumdam Tirta Kencana, mohon maaf atas terganggunya layanan air bersih akibat kejadian ini, untuk para pelanggan yang membutuhkan informasi dan pelaporan, bisa menghubungi kami di hotline 0541 – 2088100 chat WA ke nomor 081155 3536 dan 0811552226.” tutupnya. (mr)

BACA JUGA :  Berau Masuk Nominasi PPD 2022 berkat SI INDA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button