PariwaraPEMKAB KUKAR

PGRI Kukar Gelar Porseni 2022

Garda.co.id, Kutai Kartanegara – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), Tenggarong, Sabtu (15/10/2022)

Bupati Kukar Edi Damansyah menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya agenda tersebut. Dia berharap ajang ini sebagai pererat silaturahmi dan terus junjung sportivitas dalam berlomba, raih prestasi terbaik.

Edi Damansyah mengatakan, PGRI adalah mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan, khususnya yang berkaitan secara langsung dengan tugas, fungsi, dan kewenanganya. Sebagaimana telah diatur dalam Pasal 9, 10, dan 11 Anggaran Dasar PGRI.

“Partisipasi aktif pengurus PGRI Kabupaten Kukar beserta seluruh anggotanya sangat dibutuhkan, khususnya dalam mengawal pembangunan SDM Kabupaten Kukar yang inovatif, berdaya saing dan mandiri,” ucapnya.

Berbekal semangat kolaborasi dan sinergi antara pemerintah daerah, dunia usaha, akademisi, dan masyarakat, maka diharapkan ke depannya visi “Kukar Idaman” dapat diwujudkan. Salah satu jalannya melalui kerja kemitraan bersama Pengurus PGRI Kabupaten Kukar.

“Saya berharap agar perhelatan ini mampu menjadi ajang silaturahmi para Pengurus PGRI Kabupaten Kukar serta berupaya menggali potensi para guru anggota PGRI di beberapa bidang olahraga dan seni yang diperlombakan,” ujarnya.

Berikanlah ruang dan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para guru anggota PGRI Kabupaten Kukar untuk menunjukkan prestasi yang dimilikinya, bukan hanya dibidang intelektualitas dan profesional, namun juga pada bidang olahraga dan seni yang diperlombakan.(Mk/Adv)

BACA JUGA :  Tegas, Ketua Komisi I DPRD Kaltim Dukung Penolakan Perpu Cipta Kerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =

Back to top button