DPRD BontangPariwara

Pemuda Bontang Lestari Gelar Aksi Tanam Pisang di Jalan Rusak, Amir Tosina : Itu Aksi yang Tepat

Garda.co.id, Bontang – Aliansi Pemuda Bontang Lestari Bersatu menggelar aksi protes atas kondisi jalan di Bontang Lestari yang mirip dengan medan offroad. Dari pantauan, kondisi jalan menuju kantor pemerintahan itu rusak parah.

Ketua Ikatan Pemuda Bontang Lestari Bersatu, Budiman menyebut kondisi jalan tidak layak sebagai akses transportasi, lebih cocok ditanami pohon pisang

“Ini tak adi bagi kami, dan sangat memprihatinkan, kami sangat terdampak rusaknya jalan ini. Sebagi bentuk kekecawaan, kita resmikan sebagai wahana off road,” katanya saat ditemui awak media di Jalan Soekarno Hatta, Selasa (9/11/2021).

Menaggapi aksi tersebut, Komisi III DPRD Kota Bontang Amir Tosina mengapresiasi gerakan yang dilakukan pemuda Bontang Lestari itu. Dia mengatakan aksi tersebut sangat tepat mengingat respon pemerintah selama ini terkait perbaikan jalan sangat lamban.

“Kita apresisai gerakan itu, Kami di Komisi III sebagai komisi yang membidangi pembangunan infrastruktur merasa sangat terbantu. Biar perusahaan dan pemerintah segera merespon,” paparnya saat dihubungi, Rabu (10/11/2021).

Lebih lanjut, Amir Tosina menyampaikan jika sebelumnya pihaknya telah melakukan koordinasi dengan perusahaan yang beriperasi di Kelurahan Bontang Lestari terkait perbaikan jalan.

“Kami juga telah memanggil 3 perusahaan yang beroperasi disana, mereka telah siap memperbaiki, namun kendalanya pemerintah belum memberikan standar dan prosedur sehingga perusahaan belum bergerak,” jelas Politisi Partai Gerindra Itu. (fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button