MetropolisPolitika

Gelar Rakerwil, PAN Kaltim Konsolidasikan Pemenangan Pemilu 2024

Garda.co.id, Balikpapan – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III 2023 di Hotel Gran Senyiur, Kota Balikpapan, Kamis (7/12/2023).

Dihadiri seluruh kader PAN se-Kaltim, kegiatan Rakerwil PAN berlangsung khidmat dan penuh semangat terlihat jelas dari antusias para kader saat berlangsungnya agenda tersebut.

Ketua DPW PAN Kaltim, Sigit Wibowo, S.E dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan Rakerwil ini digelar untuk mengkonsolidasikan pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Rakerwil tahun ini merupakan konsolidasi akbar pemenangan Pemilu tahun 2024,” lantangnya.

Tak hanya itu, Sigit membeberkan, rangkaian kegiatan Rakerwil di Kota Minyak ini juga memuat sejumlah agenda yang tak kalah penting, yakni pembekalan Caleg DPR RI, DPRD Kaltim dan DPRD Kab/Kota SeKaltim.

Sigit yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kaltim itu pun menyampaikan sejumlah hal penting sekaligus memberikan arahan, motivasi dan semangat juang kepada seluruh Bacaleg dari PAN se-Kaltim yang turut serta berkontestasi pada Pemilihan Legistatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kita harus mampu merangkul semua pihak, entah apapun itu latar belakangnya, tanpa membeda-bedakan status sosial ekonomi masyarakat, dihadapkan kita itu semuanya adalah sama,” tuturnya.

Lebih lanjut, masih dalam rangkaian agenda yang sama besok akan dilaksanakan Pasar Murah bersama masyarakat Kota Balikpapan yang akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Bapak H. Zukifili Hasan yang menjabat sebagai Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI).

Terakhir, Sigit mengungkapkan bahwa target PAN Kaltim pada pemilu 2024 yaitu 1 Kursi untuk DPR RI, 8 Kursi untuk DPRD Kaltim dan minimal 1 Fraksi untuk DPRD Kabupaten/Kota. (Rifai/Garda.co.id)

BACA JUGA :  Tak Perlu Khawatir, KPU Kaltim Jamin Kemudahan Akses Bagi Pemilih Penyandang Disabilitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 3

Back to top button