DPRD KALTIM

Bekerja Tak Maksimal, DPRD Minta Pemprov Evaluasi Pimpinan OPD

Garda.co.id, Samarinda – Komisi III DPRD Kaltim menyarankan agar Gubernur Isran Noor dapat melakukan evaluasi terhadap pimpinan-pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dianggap lemah dalam berkinerja.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kaltim Syafruddin menanggapi banyaknya paket pekerjaan yang terbengkalai hingga tak selesai.

Syafruddin mengatakan banyaknya paket proyek yang tak selesaikan pada tahu 2021 itu merupakan sebuah wujud dari tidak mampu bekerja secara maksimalnya pimpinan kepala OPD dalam mengejawantahkan visi misi Isran Noor-Hadi Mulyadi.

“Di mata DPRD, kinerja eksekutif saat ini lemah. Mereka tidak mampu bekerja maksimal untuk menjawab semua tuntutan dan harapan rakyat Kaltim,” jelas Udin sapaannya.

Udin menyarankan agar Isran Noor selaku Gubernur melakukan perombakan kepada kepala OPD yang tak tanggap. Ia menilai, diperlukan untuk saat ini memilih pimpinan instansi yanf profesional, mampu bekerja dan bisa menjawab visi misi, yaitu mewujudkan Kaltim berdaulat.(adv/kmf/NNI)

BACA JUGA :  Mudik Wajib Vaksin Booster, Puji : Agar Lebih Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button