Pariwara

Perumdam Tirta Kencana Lepas Pegawai Purna Tugas

Garda.co.id, Samarinda, Dalam hidup ada saat dimana kita harus beristirahat dari penat, serta hiruk pikuk dunia kerja dan mendapatkan kesempatan lebih banyak bersama keluarga, setelah beberapa tahun mengabdikan diri pada Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda, Asisten Manager Pelayanan Pelanggan Wilayah 4 Sabariah, Spd dan Asisten Manaager Akuntansi Noorhaida, SE yang telah memasuki purna tugas.

Sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan pengabdiannya, Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda menyelenggarakan acara pelepasan, (22/04/2022).

Hadir dalam kesempatan ini, Direktur Utama, Direktur Umum,  Direktur Teknik,  Manager, Asisten Manager, dihadiri juga oleh para pegawai Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda.

Direktur Utama Perumdam Tirta Kencana, Nor Wahid Hasyim dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan dalam bekerja selama mengabdi di Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda.

“Selaku Direktur Utama serta mewakili jajaran Direksi dan managemen saya menghaturkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama bekerja hingga hari terakhir, konsisten, menjadi contoh, serta mentor dan karyawan yang baik,” ucapnya.

Dia mengharapkan agar ilmu dan teladan yang diberikan Sabariah dan Norhaida dapat berguna bagi generasi penerusnya yang masih bekerja di Perumdam Tirta Kencana yang penuh warna ini, dapat diakhiri sosok yang murah senyum ini dengan baik.

“Prestasi dan pengorbanan tidak terlepas dari dukungan teman-teman serta keluarga. Semoga kita dapat menarik pelajaran dari beliau,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan SK Pensiun kepada Sabariah dan Noorhaida serta kenang-kenangan dari Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda.

Sebaliknya, Sabariah dan Noorhaida menyampaikan Memori Jabatan juga permohonan maaf jika selama bekerja terdapat kekhilafanndan kesalahan. Ia juga mengharapkan agar silaturahmi dapat tetap terjaga.

BACA JUGA :  Senin, IPA Samarinda Seberang Dikuras Untuk Jaga Kualitas Produksi

“Mohon maaf apabila ada salah selama berteman dan semoga silaturahmi tetap terjaga,” tambahnya. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button