Ragam

Pemberian Piagam Promkes oleh Bupati PPU terhadap KPA Rimba Lestari

Samarinda, Garda.co.id – Pemberian piagam promkes dari bupati PPU (Penajam Paser Utara) pada. Kamis, (11/3/21) terhadap Kelompok pencinta alam Rimba lestari dalam kontribusi promosi kesehatan dalam menanganin penularan virus covid-19 tahun 2020.

Bukan hanya melakukan kegiatan yang berkaitan dengan alam, Kelompok pencinta alam Rimba lestari juga sangat gencar untuk menanganin penuralan virus covid-19 terkusus nya di kabupaten PPU (Penajam Paser Utara).

Penaganan kesehatan yang dilakukan KPA Rimba lestari, selalu mematuhi semua anjuran pemerintah dalam mengatasi penularan covid-19 terkhusus di Kabupaten PPU (Penajam Paser Utara)

Salah satu bentuk dari promosi kesehatan covid-19, yang di lakukan oleh Rimba lestari ialah dengan patuh terhadap protok kesehatan ketika sedang melakukan kegiatan organisasi di luar ruangan dan di dalam ruangan, yang kemudian di up untuk menajdi contoh masyarakat, ucap Tessa ketua Rilles

“Pemeberian piagam ini menjadi motivasi kami untuk terus melakukan promosi kesehatan terhadap masyarakat, untuk mematuhuin protokol kesehatan dan menghentikan penukaran virus covid-19 di kabupaten PPU”, ucap Tesaa ketua Rilles

“Untuk kedepan nya kita merencanakan untuk mengadakan promosi kesehatan ke desa-desa”, tutup Tessa ketua rilles. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button