Politika

LIM KALTARA : Kemenangan ZIYAP Jawaban dari Ikhtiar & Doa Masyarakat Kaltara

 

Bulungan, Kaltara, Garda.co.id – Lingkar Intelektual Muda Kalimantan Utara menanggapi hasil hitung cepat Lingkar Survey Indonesia Denny JA (LSI), Rabu (09/12/2020).

Berdasarkan pantauan kami dari hasil hitung cepat dari Lingkar Survey Indonesia Denny JA (LSI) yang ditayangkan oleh Metro TV pada pukul 21.38 Wita dengan data yang masuk 99,06 %, menempatkan Zainal – Yansen sebagai Pemenang dengan Raihan angka 45, 27% , disusul Pasangan Irianto Lambrie – Irwan Sabri di angka 34, 18 % , kemudian Pasangan Udin – Undun dengan angka 20, 55 %.

Agus Salim Ketua Umum Lingkar Intelektual Muda Kaltara (LIM – Kaltra) mengatakan, tanpa mendahului KPU, tapi ini melihat dari quick count yang ada sebagai referensi ilmiah untuk masyarakat Kaltara yang telah menetapkan nomor urut 3 Zainal – Yansen sebagai Pemenang Pilgub Kaltara.

“Selamat Kepada Bapak Zainal Arifin Paliwang, S.H yang berpasangan dengan Dr. Drs. Yansen Tipa Padan M.Si yang telah memenangkan Kontestasi Pilgub Kaltara,” ucap Agus sapaan akrabnya.

Dirinya menilai, lanjutnya, kemenangan ini merupakan jawaban dari Ikhtiar & Doa masyarakat Kaltara yang menginginkan Perubahan untuk Kaltara.

“Kompetisi telah usai, kami berharap kepada Zainal – Yansen dapat sesegera mungkin kembali merajut silaturahmi dan komunikasi dalam ikatan kekeluargaan kepada seluruh masyarakat Kaltara,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button