DPRD BontangPariwara

Stadion Taman Prestasi Terbengkalai, Rustam Usul Jadi Kantor Dispopar

Garda.co.id, Bontang – Anggota DPRD Bontang Rustam mengusulkan agar kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang di pindahkan ke Stadion Taman Prestasi yang berada di Jl. Moh, Roem, Bontang Lestari, Bontang Selatan.

“Agar stadion itu tidak terbengkalai, dinasnya dipindahkan aja kesana,” kata Rustam saat ditemuia di kantor Sekkretariat DPRD pada Senin (25/10/2021).

Selain kantor Dispopar dipindah, dia juga menyarankan kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) beserta cabang olahraga yang bernaung dibawahnya disiapkan ruangan di stadion yang berkapasitas 25.000 penonton itu.

“Jadi terpusat disana. Dibawahnya bisa buat kantor KONI dan cabor – cabornya,” ujarnya.

Stadion itu, kata dia harus dihidupkan kembali. Agar tetap terawat. “Jika dibiarkan begitu akan terbengkalai, anggaran yang akan dikeluarkan untuk perawatan dan pemugaran tidak sedikit,” jelas Rustam.

Dia berharap stadion tersebut dipergunakan kembali sebagaimana mestinya, agar tidak sia-sia. Karena anggaran yang telah digelontorkan pemerintah untuk membangun stadion itu tidak sedikit.

“Sayang sekali jika tidak diaktifkan lagi. Dari segi fasilitas dan infrastruktur juga sangat memadai untuk digunakan banyak kegiatan olahraga,” tandasnya. (fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button