Pariwara

Selasa , Perumdam Kuras IPA Gunung Lipan Untuk Jaga Kualitas Produksi

Garda.co.id, Samarinda – Untuk menjaga kualitas produksi sesuai rencana Selasa, 26 Oktober 2021 akan dilakukan pengurasan bak Sedimentasi dan Flokulator di IPA Gunung Lipan.

Hal ini seperti disampaikan Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST didampingi Manager Produksi Syarif Rachman Hakim dan Asisten Manager IPA Gunung Lipan Khaidir Fadly melalui Asisten Manager Kesektariatan dan Humas Perumdam.Tirta Kencana Kota Samarinda HM Lukman.

“Ya agenda rutin pemeliharan untuk jaga kualitas produksi pengurasan bak sedimentasi dan flokulator di IPA Gunung Lipan hari Selasa, 26 Oktober 2021 ,” kata Lukman.

Dijelaskannya selama pekerjaan berlangsung berimbas pada gangguan produksi dan layanan aliran distribusi karena selama perbaikan berlangsung aliran distribusi terganggu terutama pada wilayah tinggi dan perbukitan karena menggunakan tenaga genset.

Wilayah terdampak dari jalur IPA Gunung Lipan aliran terganggu wilayah Jl Cipto Mangunkusumo, Jl APT Pranoto, Perum Pinang Bahari, Perum Pesona Mahakam, Jl KH Harun Nafsi, Perum BPK, Perum Samarinda Hill, JL HM Rifadin, Perum Grand Tamansari, Harapan Baru, Perum H Saleh, Wilayah Loa Janan Ilir, Wilayah Simpang Pasir Palaran, Wilayah Mangkupalas, Perum Palaran City dan sekitarnya.

” Dihimbau pelanggan bisa menampung air selagi masih ada aliran untuk persediaan, karena selama pengurasan berlangsung aliran distribusi terganggu,” jelasnya.

Untuk info dan pelaporan bisa hubungi contact center kami hotline 0541-2088100 atau Chat WA 0811553536 atau 0811552626.

“Atas nama manajemen kami memohon maaf atas terganggunya aliran distribusi di beberapa wilayah yang di jalur tersebut. Semoga pengurasan berjalan lancar sehingga produksi dan aliran distribusi ldari IPA Lipan bisa lancar kembali,” tutur Lukman. (mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button