DPRD KALTIMPariwara

Sapto : Pemuda Harus Lawan Narkoba

Garda.co.id, Samarinda – Anggota Komisi II DPRD Kaltim Sapto Setyo Pramono tegaskan pada pemuda untuk bersama melawan narkoba.

Menurut Polikus Golkar ini, fenomena narkotika harus disikapi secara benar dalam pencegahannya. Tentu tak bisa secara parsial, melainkan harus kontinyu, dan sistemanis.

“Para pemuda itu generasi masa depan. Kalau semua terkena narkoba terus apa yang mau dibicarakan, masa depan apa. Bukan pemuda yang untuk menjaga Kaltim. Pemuda intelektual, untuk bisa menopang kemandirian Kaltim. Kita juga harus tahu bahwa IKN itu bukan hal sederhana. Perlu SDM yang handal, pastinya yang bersih narkoba,” jelasnya, Minggu (9/10/2022).

Apabila orang menggunakan narkoba maka susah untuk berkembang. “Kalau kita biarkan ga akan pernah bisa bicara masa depan Kaltim,” urainya.

Barang haram ini kata dia, kini dijadikan kebutuhan ekonomi secara pintas. Kaltim menjadi wadah untuk penyebarannya karena berbatasan langsung dengan negara luar.

“Pencegahan harus kita galakkan. Bagaimana lingkungan kita berani untuk mengungkap dan mencegah peredaran narkoba,” tutup Sapto.(Rf/Adv/DPRDKaltim)

BACA JUGA :  Bentuk Pansus, DPRD Kaltim Akan Evaluasi CSR Perusahaan Tambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − 61 =

Back to top button