PEMKAB PPU

Makmur Marbun Siapkan Paparan Laporan Triwulan II.

Garda.co.id, PenajamPemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tengah persiapan laporan triwulan II evaluasi kinerja Penjabat (Pj) Bupati PPU tahun 2024. Kegiatan ini digelar di ruang rapat lantai III Kantor Bupati, Kabupaten PPU, pada Rabu (13/3/2024).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati PPU, Makmur Marbun dan dihadiri Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang), Tur Wahyu Sutrisno, serta beberapa perwakilan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab PPU.

Dalam rapat, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memaparkan laporan capaian kinerja pelaksanaan tugas Pj Bupati selama menjabat, untuk di dipaparkan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Evaluasi kinerja ini sangat penting, karena disini akan dilihat bagaimana kita membangun daerah ini, dan program-program kita akan terlihat,” kata Makmur Marbun.

Sebagai bahan paparan evaluasi kinerja diperlukan data-data yang bersumber dari OPD. Oleh karena itu, rapat ini dilaksanakan untuk melengkapi data yang belum lengkap sesuai dengan indikator atau aspek yang diminta dalam laporan.

“Saya minta dinas terkait saling bekerja sama untuk melengkapi data-data yang diperlukan, terutama hal-hal yang sesuai dengan arahan saya seperti, penurunan angka stunting, kemiskinan ekstrim, peningkatan ekonomi, investasi dan penurunan inflasi,” pungkasnya. (Mr/adv/DiskominfoPPU)

BACA JUGA :  Thohiron Minta Pemerataan Pengembangan UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 − = 29

Back to top button