PEMKAB PPU

Ketua DPRD PPU Minta Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan

Garda.co.id, PPU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Syahruddin M Noor meminta tenaga kesehatan meningkatkan pelayanan, selain itu juga dituntut untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan mengikuti perkembangan dunia kedokteran.

“Pelayanan harus ditingkatkan dan juga skill perawat. Karena kenapa saat ini dunia kedokteran selalu berubah-rubah, seiring perkembangan jaman,” katanya.

Menurutnya saat ini, walaupun Rumah Sakit Umum Dearah Ratu Aji Putri Botung (RSUD RAPB) mendapatkan akreditasi paripurna, tetapi pihaknya mengimbau para tenaga kesehatan harus meningkatkan pelayanan terhadap para pasien.

“Kami berharap pihak Pemkab PPU dan RSUD bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masayarakat. Akreditasi ini harus menjadi motivasi terkait pelayanan terhadap pasien,” tegasnya.

Ia menuturkan, terkait rencana peningkatan sarana dan prasarana pihaknya berharap ada bantuan anggaran baik dari pusat maupun provinsi maupun pemerintah pusat. Karena menurutnya sarana dan prasarana masih belum memadai dan harus ditingkatkan. (DPRDPPU/adv/mr)

 

 

 

 

 

BACA JUGA :  Pedagang Konvensioal Dituntut Terbuka Menjajakan Hasil Produksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 8 =

Back to top button