DPRD SamarindaPariwara

Fly Over Samarinda Retak, Tinjauan Akan Segera Di Lakukan

Garda.co.id, Samarinda – Masyarakat Samarinda dihebohkan dengan informasi penampakan adanya keretakan di Fly Over Samarinda. Dikabarkan keretakan itu diketahui pada hari Kamis tanggal 8 September 2022.

Saat dikonfirmasi, Ketua Komisi III DPRD Samarinda Angkasa Jaya membenarkan kabar tersebut. Dia mengimbau kepada masyarakat untuk jangan heboh. Akan ada tinjauan lapangan untuk memastikan keamanan Fly Over tersebut.

“Rencananya kami Komisi III DPRD Samarinda, melakukan tinjauan bersama dengan pihak pemerintah dan PUPR di hari senin,” ujar Angkasa.

Flyover Samarinda yang terletak di atas lampu merah Simpang Empat Air Hitam, memang terlihat dinding Flyover segmen Jalan AW Syahrani mengalami keretakan. Sebagai Komisi III hal ini sangat perlu diperhatikan terkait dengan keamanan dan keresahan masyarakat sebagai penggguna flyover tersebut.

Tak hanya Flyover, Komisi III DPRD Samarinda juga akan meninjau persoalan drainase disekitar wilayah tersebut. Dikabarkan bahwa sering adanya genangan air yang meluap kejalan, di sekitar bawah Flyover.

“Sudah beberapa drainase diperbaiki tapi tenyata masih terjadi genangan air, dimana titik masalah sebenarnya,” ungkap Angkasa.

Dikatakan bahwa kasus seperti ini memerlukan tinjauan langsung bersama OPD terkait sebelum memutuskan keamanan insfrastruktur tersebut. Setelah tinjauan tersebut baru kita membuat statemen.

“Lihat apa hasil dari tinjauan nanti, setelah itu apakah nanti kita akan melakukan hearing, pendapat para OPD terkait, supaya kami nanti bisa memberikan rekomendasi ke pemerintah berdasarkan hasil tinjauan di lapangan tersebut,” tutupnya.(Mr/Adv)

BACA JUGA :  Selasa, IPA Makroman Dikuras Untuk Jaga Kualitas Produksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button