DPRD SamarindaDPRD SamarindaPariwara

Fahruddin Apresiasi Langkah Tegas Dishub Kota Samarinda Dalam Penertiban Parkir Liar

Garda.co.id, Samarinda – Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Fahruddin, memberikan apresiasi terhadap langkah tegas yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Samarinda dalam menangani parkir liar di sekitar pusat perbelanjaan.

“Tindakan mengunci ban mobil merupakan langkah yang tepat dalam memberikan sinyal kepada pengguna jalan,” ungkapnya.

Dirinya menekankan pentingnya langkah berkelanjutan dalam menangani masalah parkir liar di area padat penduduk untuk mencegah kemacetan lalu lintas.

“Meskipun langkah-langkah telah diambil, masih ada pengguna jalan yang nekat memarkir kendaraannya di tempat yang dilarang,” imbuhnya.

Lanjut, Fahruddin berharap kerja sama yang kuat antara pihak terkait dapat menyelesaikan masalah parkir liar di depan pusat perbelanjaan secara menyeluruh.

“Harapannya, dengan tindakan yang konsisten dan kerja sama yang solid, masalah parkir liar di depan pusat perbelanjaan dapat terselesaikan dengan baik, menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua orang,” tutupnya. (Dery/Adv/DPRDSamarinda)

BACA JUGA :  Soroti Pengelolaan Plastik di TPA, Angkasa Jaya Djoerani memberi perhatihan Khusus di Kecamatan Sambutan dan Bukit Pinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =

Back to top button