DPRD KALTIMPariwara

Wakil Ketua DPRD Kaltim Jalin Silaturahim Bersama Paguyuban Banyuwangi Kukar

Garda.co.id, Kutai Kartanegara – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), Muhammad Samsun jalin silaturahim bersama masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) yang terhimpun dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pagiyupan Keluarga Besar Banyuwangi (Ikawangi).

“Hari ini kita silaturahmi dengan masyarakat Kukar yang tergabung dalam kelompok Paguyuban Keluarga Besar Banyuwangi (Ikawangi) Kutai Kartanegara,” ujar Samsun saat halal bi halal di Jl. Long Apari, Kelurahan Maluhu, Kecamatan Tenggarong, Sabtu (29/4/2023).

Ia berharap, ajang silaturahim ini tidak terhenti pada satu momentum lebaran saja, namun tetap terjalin secara terus-menerus dan berkesinambungan agar hubungan antar manusia tetap terjaga harmonis, guyub dan rukun.

Lebih lanjut, Anggota Dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kukar itu mengapresiasi dan menyambut baik adanya kegiatan silaturahmi bersama warga Ikawangi Kukar yang dibalut acara halal bi halal dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Saya sebagai pengurus DPP Ikapakarti  Kaltim tentu menyambut baik halal bi halal yang dilakukan, saya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri bagi yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Samsun menjelaskan, ada banyak sekali pembahasan yang didiskusikan bersama warga Ikawangi. Salah satunya, dari permasalahan internal paguyuban hingga pembahasan yang mengarah pada politik.

“Kita membahas soal paguyuban Banyuwangi yang tidak berpolitik, akan tetapi warganya harus berpolitik,” sebutnya, saat diwawancarai awak media.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut yakin jika warga Ikawangi mampu memilah dan menyalurkan hak politiknya dalam berdemokrasi di Benua Etam.

“Saya yakin warga Banyuwangi itu mampu memilah serta menyalurkan demokrasi dan hak politiknya. Kita serahkan kepada warga Ikawangi untuk mencari wakil rakyat yang terbaik,” tutup Samsun. (Rifai/Adv/DPRDKaltim)

BACA JUGA :  Dukung Pemindahan IKN, Peningkatan Layanan Bandara Sepinggan Penting Dilakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

71 − = 67

Back to top button