Pariwara

Senin, Perumdam Kuras IPA Cendana Untuk Jaga Kualitas Produksi

Garda.co.id, Samarinda – Sesuai rencana Senin (18/10) lusa Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM ) Tirta Kencana Kota Samarinda akan lakukan Pengurasan Bak Sedimentasi Dan Flokulasi di Unit 1 IPA Cendana yang akan mulai pukul 08.00 wita sampai selesai.

Hal ini sesuai informasi Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST didampingi Manager Produksi Syarif Rachman Hakim didampingi Asisten Manager IPA Cendana M Shokief Amirsyah melalui Asisten Manager Kesektariatan dan Humas HM Lukman.

“Ya dijadwalkan hari Senin, 18 Oktober 2021 ada pekerjaan pengurasan Bak Sedimentasi dan Flokulasi di Unit 1 IPA Cendana mulai pukul 08.00 wita sampai selesai,” jelasnya.

Dampak pekerjaan tersebut aliran distribusi akan terganggu jalur dari di IPA Cendana diantaranya wilayah Jl Cendana, Jl Selamat Riady, Jl RE Martadinata, Jl Cermai, Jl Pasundan, Jl KS Tubun, Jl Wolter Monginsidi, Jl Pahlawan, Jl Dr Sutomo, Jl Perniagaan, Perum Privab, Jl AM Sangaji, Jl Hasan Basri, Jl Gatot Subroto, Jl Elang, Jl Achmad Yani, Jl Pemuda, Jl Nusantara, Jl Remaja, Jl Kemakmuran, Jl Sentosa , Jl Gerilya, Jl Merdeka, Jl Banggeris, Jl MT Haryono ,Jl P Antasari, Jl Juanda, Jl Kadrie Oening, Jl AW Syahrani, Jl M Yamin, Jl Pramuka, Jl KH Wahid Hasyim, Jl PM Noor dan sekitarnya.

“Dihimbau kepada masyarakat pelanggan yang berada di jalur tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi alami gangguan,” harapnya.

Atas nama Manajemen dirinya menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan ini.

Petugas tengah lakukan pekerjaan tersebut diupayakan bisa secepatnya selesai agar aliran distribusi bisa kembali normal dan lancar.

Untuk informasi dan pelaporan bisa disampaikan ke hotline 0541 -2088100 atau Chat WA ke 0811553536 dan 0811552226. Informasi juga bisa dilihat melalui media sosial FB dan IG. Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda. (MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button