DPRD SamarindaPariwara

Sani Harap Pemuda Samarinda Diberi Ruang untuk Berkegiatan Positif

Garda.co.id, Samarinda – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Sani bin Husain menyampaikan pemuda Samarinda harus diberi ruang untuk menunjang aktivitas yang mereka senangin.

Sani mengatakan pemuda Samarinda harus memiliki semangat yang tinggi walaupun memiliki keterbatasan dari Pemerintah maupun lingkungan.

“Pemuda tetap semangat apapun yang terjadi walaupun kita ini hidup ditengah tengah keterbatasan, keterbatasan dukungan pemerintah serta lingkungan,” ucapnya.

“Jangan bunuh orang sama jangan bunuh diri itu aja pesanku,” lanjut Sani.

Menyikapi banyaknya pemuda yang melakukan hal hal negatif. Sani mengungkapkan pemuda untuk lebih banyak belajar daripada melakukan hal hal yang membahayakan diri maupun orang lain

Dirinyapun mengungkapkan pemuda harus memiliki 3 ciri ciri dalam menunjang kehidupan mereka

“Pemuda itu harus punya 3, yang pertama harus punya cita cita, yang kedua itu pemuda harus punya amalan yang berkesinambungan atau istiqomah, yang terakhir harus punya akal yang selalu di asah selalu menuntut ilmu,” tuturnya.

Lanjut, Sani membeberkan jika melihat Samarinda yang akan datang bisa diliat dari pemudanya. Dirinya mengatakan pemuda Samarinda sering melakukan olahraga, tidak suka tawuran dan banyak yang suka kegiatan Keagamaan.

“Kalau mau melihat samarinda kedepannya kita liat pemudanya, kalau diliat pemuda samarinda ini lebih bagus lah daripada tempat tempat lain,” ungkapnya

Lebih lanjut Sani mengatakan pemuda bukan tidak mau berpartisipasi namun tidak diberi ruang saja dalam melakukan aktivitas mereka makanya harus dibangun fasilitas fasilitas yang menunjang kegiatan mereka

“Kalau kita merangkul mereka pasti mereka mau ikut dengan kita kalau kita kerasin mana mau dia,” tutupnya (DG/Adv/DPRDSamarinda)

BACA JUGA :  Sapto Bahas Bahaya Narkoba di Hadapan Pemuda dan Mahasiswa Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

41 − = 38

Back to top button