DPRD KALTIMPariwara

Perbaikan Jalan Pesisir Berau Masuk Prioritas, Menunggu Lelang

Garda.co.id, Samarinda – Jalan provinsi di wilayah pesisir Berau, tepatnya Jalan Poros KM 35 Kecamatan Batu Putih hingga ke perbatasan Kutai Timur yang sedang rusak parah, saat ini masuk dalam kategori prioritas untuk perbaikan dan tinggal menunggu pelaksanaan lelang.

Anggota Komisi III DPRD Kaltim Agus Aras menyampaikan jalan tersebut telah didorong untuk menjadi prioritas dalam penganggarannya. Karena jalan tersebut merupakan alternatif kedua setelah jalan poros nasional untuk menuju wilayah utara Kaltim.

“Tahun ini ada masuk anggaran di sana, termasuk anggaran melalui UPTD-nya untuk pemeliharaannya,” kata Agus Aras, Rabu (1/6/2022).

Menyangkut besaran anggaran, secara pasti dirinya tidak tau persis. Namun, yang jelas terdapat dua paket kegiatan kerjaan untuk wilayah tersebut.

“Jalan itu cukup panjang. Jadi memang bertahap dan memang kendaraan yang melintas cukup padat. Kami di Komisi III bersama teman di dapil VI tetap menjadi perhatian utama,” ucap Agus yang berasal dari dapil VI meliputi Bontang-Kutai Timur-Berau ini.

Politikus Partai Demokrat ini menyampaikan bahwa Komisi III selalu mendorong agar pelaksanaan lelang dapat segera dilakukan, supaya bisa langsung pengerjaan perbaikannya. (Mr)

BACA JUGA :  Rumah Restorative Justice Kota Samarinda Resmi Berdiri, Layanan Tidak Dipungut Biaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button