PariwaraPEMKAB KUKAR

PD KBB Kukar Siap Wujudkan Kukar Idaman

Garda.co.id, Kutai Kartanegara – Plt Ketua Umum Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD KBB) Kukar, H Rakhmadi, mengatakan, pihaknya menggelar Musdalub dan mengusung tema: “Dengan Musdalub PD KBB Kukar, Siap Bersinergi untuk Mewujudkan Kutai Kartanegara Inovatif, Daya Saing, dan Mandiri (Kukar Idaman)”.

Rakhmadi menerangkan, arti tema tersebut adalah harus mampu mengawal eksistensi dan partisipasi KBB Kukar menuju sesuatu yang positif, bekerja sama dengan seluruh stakeholder yang ada, di lokasi acara, Tenggarong, 8 Oktober 2022.

Kemudian, tetap menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi dengan pemerintah daerah serta organisasi paguyuban-paguyuban lainnya. Supaya program Bupati Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar H Rendi Solihin, Kukar Idaman bisa terwujud.

“Saya berkeyakinan tidak ada permasalahan dan hambatan yang tidak bisa dipecahkan, bila kita semua dapat bersinergi dan saling menopang satu dengan yang lainnya, yakinlah kerja keras dan jerih lelah kita akan diperhitungkan dihadapan Allah SWT,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) KBB Kaltim H Irianto Lambrie, mantan Wakil Gubernur Kaltim H Farid Wadjdy, Plt Ketua Umum PD KBB Kukar H Rakhmadi, Ketua Panitia Pelaksana Musdalub PD KBB Kukar Rudy Suriyadinata, dan para Ketua/Sekretaris Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Ranting (PR) KBB Kecamatan dan Desa se-Kukar serta para pengurus paguyuban yang ada di Kukar.(Mk/Adv)

BACA JUGA :  TPG Tak Ada Dalam RUU Sisdiknas, Ditentang Wakil Ketua Komisi IV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 4 =

Back to top button