DPRD BontangPariwara

Pastikan PTM Berjalan Lancar, Dewan Kunjungi SMPN 3 Bontang

Garda.co.id, Bontang – Komisi I DPRD Bontang meninjau proses belajar mengajar di SMPN 3 Bontang yang beralamat di Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan pada Selasa (16/11/2021) untuk memastikan standar operasional protokol kesehatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) diterapkan oleh sekolah

Anggota Komisi I DPRD Bontang Maming mengatakan sekolah tersebut telah menerapkan protokol kesehatan.”Kami melihat sudah sesuai standar,” katanya usai melakukan peninjauan, Selasa (16/11/2021).

Maming mengapresiasi pihak Disdikbud dan jajaran sekolah yang telah melaksanakan PTM terbatas dengan standar protokol kesehatan Covid-19. Dia berharap, PTM terbatas terus berjalan tanpa ada masalah. Sehingga belajar tatap muka lengkap seperti biasanya segera dilaksanakan kembali.

“Semoga berjalan dengan lancar, dan segera bisa kembali normal pembelajaran total,” ujarnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMPN 3 Bontang Selatan, Bambang Suratno menuturkan, pihaknya saat ini rutin melakukan evaluasi ke setiap sekolah yang melaksanakan PTM.

“Kita lakukan evaluasi rutin, dua hari setiap pekan. Jam dan hari belajar juga sudah ditambah menjadi e hari dalam seminggu dan menjadi 3 jam pembelajaran,” jelasnya.

Penambahan itu berdasarkan dari hasil evaluasi dan kebijakan Disdikbud Bontang. Penambahan jam dan hari mereka lakukan usai tiga minggu masuk PTM terbatas.”Penambahannya sesuai surat dari dinas,” ungkapnya. (fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button