MetropolisRagam

Meriahnya HUT ke-1 SiJAKA, Saefuddin Zuhri: Semoga Bermanfaat untuk Warga Kalimantan

Garda.co.id, Samarinda – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Silaturahmi Jawa Kalimantan (SiJAKA) berlangsung meriah. Setelah sebelumnya berhasil menggelar kegiatan sosial, donor darah, acara jalan santai yang digelar di Gor Kadrie Oening Sempaja juga meriah, diikuti ribuan peserta.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat dan anggota SiJAKA begitu tinggi ya. Semoga acara ini selain membuat masyarakat sehat, juga menambah semangat warga Kota Samarinda,” kata Ketua Umum DPP SiJAKA, di GOR Kadrie Oening Sempaja, Samarinda, Minggu, 6 November 2022.

Dari data yang dihimpun, Ketua Panitia Jalan Santai Hariyanto Sarmi mengungkapkan, jumlah kupon yang beredar untuk peserta jalan santai sebanyak 9 ribu lembar. Di mana jumlah peserta yang hadir sekitar 5-7 ribu orang.

Usai acara ini, Saefuddin Zuhri juga menjelaskan, masih banyak rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-1 SiJAKA, juga ada acara festival band dalam waktu dekat ini.

Saefuddin Zuhri menegaskan, acara yang digelar SiJAKA, diperuntukkan warga Kalimantan. Dia juga mengapresiasi panitai, yang berhasil melaksanakan acara dengan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini berjalan dengan baik berkat kerja sama seluruh panitia dan IGORNAS (Ikatan Guru Olahraga Nasional). Semoga kolaborasi ini memberikan manfaat dan kesehatan kepada kita semua,” ungkap Saefuddin Zuhri.

Pada jalan santai tersebut, para peserta mendapatkan hadiah. Di mana hadiah utama ialah umroh, kemudian ada 2 unit motor, dan ragam hadiah lainnya dengan total 112 item hadiah yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Im)

BACA JUGA :  Raih Legislator Pendatang Baru Teraktif, Irwan: Jadi Semangat Saya untuk Terus Suarakan Harapan Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button