Ragam

Kopi Senja e-Sports, Tim Mobile Legends Paling Perkasa di Sangkulirang

SANGKULIRANG, GARDA.CO.ID – Himpunan Mahasiswa Sangkulirang (HMS) menggelar turnamen Mobile Legends, Sabtu (26/12/2020). Pada final yang berlangsung Rabu (30/12/2020) lalu, Kopi Senja e-Sports keluar sebagai juara satu.

Pada pertandingan final itu, Kopi Senja e-Sports menaklukkan Megalodon e-Sports dari Kaliorang dengan skor 3-1. Kapten Kopi Senja e-Sports, Fauzan meraih most valuable player (MVP). Ia mengaku sangat bangga dengan timnya dan siap menghadapi pertandingan berikutnya di turnamen mendatang.

Ozan, sapaan akrabnya, menuturkan, Kopi Senja e-Sports memang optimistis menjadi pemenang pada kejuaraan ini. Sebab timnya sudah menjadi juara sebelumnya.

“Ini penghargaan kedua yang kami dapat di turnamen skala kecamatan. Kami jadi tim yang tak terkalahkan di musim ini untuk skala Sangkulirang,” ucap lelaki yang mengidolakan Lemon (Muhammad Ikhsan) Rex Regum Qeon (RRQ).

Ozan mengakui, bermain ML di Sangkulirang kerap terkendala jaringan internet. Walaupun sudah ada wifi, tapi gangguan koneksi pasti terjadi.

Untuk itu, dirinya berharap pemda dapat melihat potensi minat dan bakat pemuda di bidang e-Sports. Dengan meningkatkan jaringan internet di titik-titik yang masih blank spot.

“Supaya turnamen ini tetap ada,” pinta Ozan. (ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button