Ragam

Kembangkan e-Sports, Mahasiswa Gelar Turnamen Mobile Legends di Sangkulirang

Sangkulirang, Garda.co.id – Himpunan Mahasiswa Sangkulirang (HMS) bekerja sama dengan PT KPP menggelar turnamen Mobile Legends. Kejuaraan yang berlangsung Sabtu (26/12/2020) ini bertajuk HMS Gamers Competition.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sangkulirang Yudha Satria mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan edukasi dan hiburan. Kepada masyarakat, serta milenial di Sangsaka Kaukar. Terlebih kondisi saat ini masih dilanda pandemi. Acara ini dilangsungkan dengan menaati protokol kesehatan.

“Ini ajang silaturahmi. Kegiatan positif untuk pemuda dapat meningkatkan potensi di bidang e-Sports. Setidaknya lebih baik menjadi atlet e-Sports daripada terjerat narkoba,” ucapnya.

Turnamen ini diadakan di Kedai Kopi Senja, Jalan Ulin Desa Benua Baru Ilir, Sangkulirang. Ada 12 tim e-Sports yang mendaftar.

Ada 12 tim yang berlaga di kompetisi ini. Yakni Nekai (Sangkulirang), Taylor (Sangkulirang), Racoons (Kaubun), Megalodon e-Sports (Kaliorang), Slow Motion (Sangkulirang), Lenggar e-Sports (Sangkulirang), Stack 120MS (Kaubun), Guardian Force (Kaliorang), Covid Twenty (Sangkulirang), Eques Team (Sangkulirang), Kopi Senja (Sangkulirang), dan Eques Pro (Sangkulirang).

Kegiatan ini dapat berlangsung berkat dukungan dari PT KPP. Tim CSR perusahaan tersebut, Yoga, menaruh harapan supaya kegiatan ini bermanfaat dan menjadi wadah pemuda berprestasi di bidang olahraga e-Sports di kemudian hari.

“Sukses selalu kegiatannya. Asah terus kemampuan,” ucap Yoga.

Sekretaris Camat Sangkulirang Cipto Buntoro membuka HMS Gamers Competition. Ia mengapresiasi kegiatan positif tersebut.

“Ini wadah membentuk kreativitas dan kompetensi dalam bidang e-Sports,” pungkasnya. (ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button