Pariwara

Interkoneksi Pipa Air Baku DN 300 MM di Intake IPA Bengkuring Sebabkan Produksi dan Aliran Distribusi Terganggu

Garda.co.id, Samarinda – Produksi  dan Aliran Distribusi dari IPA Bengkuring akan  terganggu sementara karena  adanya pekerjaan  Interkoneksi pipa air baku DN 300 MM ke IPA Bengkuring 2  pada hari Senin, 14 Pebruari  2022.

Hal ini sesuai informasi yang disampaikan Direktur Teknik Ali Rachman, AS, ST di dampingi Manager Produksi Syarif Rachman Hakim dan Asisten Manager IPA Bengkuring Suryadi melalui Asisten Manager Kesektariatan dan Humas HM Lukman.

“Ya ada pekerjaan interkoneksi.pipa air baku dn 300 mm dari Intake  ke IPA Bengkuring yang baru pada hari  Senin, 14 Pebruari 2022  mulai pukul.09.00 sampai selesai,” katanya.

Selama pekerjaan interkoneksi berlangsung , produksi dan aliran distribusi dari IPA Bengkuring alami gangguan. Dampak terganggu wilayah perumahan Bengkuring dan sekitarnya, Perumahan Puspita Bengkuring dan sekitarnya, Jl Durian Tunggal, Jl Wanyi dan sekitarnya., Jl Padat Karya dan sekitarnya.

“Dihimbau kepada pelangan yang berada di wilayah tersebut untuk bisa menampung air selagi masih mengalir sebagai persediaan,” harapnya.

Diupayakan pekerjaan bisa selesai secepatnya agar aliran bisa lancar kembali
Permohonan maaf atas terganggunya layanan ini. Biasanya pasca selesai pekerjaan,  aliran akan keruh di aliran pertana namun akan jernih sendiri jika aliran sudah normal.

Untuk informasi dan pelaporan hubungi Hotline 0541 2088100 atau Chat WA ke 0811553536 atau 081155226l26.

“Permohonan maaf atas terganggunya layanan ini untuk informasi dan pelaporan silahkan hubungi no pengaduan tersebut,” tuturnya. (mr)

BACA JUGA :  Genjot Pembangunan Kaltim, Bappeda Gelar Nominasi PPD 2022 Untuk 10 Kabupaten Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button