Ragam

HMI Cabang Paser Gelar Intermediate Training (LK II) Tingkat Nasional

Sekda Harapkan Dapat Menciptakan SDM Yang Berkualitas

Garda.co.id, Paser – Sekda Kabupaten Paser Bapak Katsul Wijaya menghadiri sekaligus menjadi Pemateri dalam kegiatan LK 2 Tingkat Nasional yang di adakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Paser di Villa Rigari, Tanah Grogot, Kabupaten Paser (23/11/2022).

Sekda Kabupaten Paser Katsul Wijaya menyampaikan, saya sangat mengapresiasi agenda LK 2 yang di laksanakan oleh HMI Cabang Paser apalagi kegiatan yang dilakukan ini bersifat Nasional, ada sekitar 26 peserta dari 13 Kabupaten/Kota yang berbeda mengikuti agenda Nasional tersebut.

“Terlebih lagi dengan adanya kegiatan ini para peserta yang datang dari luar Paser bisa melihat secara nyata tentang keelokan wisata bahkan budaya khas yang ada di Kabupaten Paser saat ini”, Ujarnya.

Inisiasi kegiatan yang dilakukan oleh HMI Cabang Paser adalah salah satu hal yang saya harapkan bisa dikuti juga oleh organisasi kepemudaan yang berada di Kabupaten Paser saat ini, apalagi kegiatan yang dilakukan ini bersifat Nasional.

“Dengan daya kritis serta masukan yang disampaikan oleh peserta LK2 HMI Cabang Paser, sangat memberikan dampak positif bagi pemerintah daerah khususnya dan inilah yang harus di apresasi”, Lanjutnya.

“Harapan saya kegiatan ini dapat berkelanjutan dan selalu bisa meningkatkan kemampuan Intelektual dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, apalagi saat ini kita sedang menghadapi tantangan Ibu Kota Negara (IKN) baru dan peningkatan SDM serta intelektual adalah hal yang harus kita persiapkan”, Tutupnya.(MARD)

BACA JUGA :  SMSI Gelar Uji Kompetensi Wartawan Berkala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button