DPRD SamarindaPariwara

Angkasa Jaya Serap Aspirasi Warga Sungai Kunjang, Persoalan Banjir Dominan

Garda.co.id, Samarinda – Anggota DPRD Samarinda Fraksi PDI Perjuangan, Angkasa Jaya menggelar reses pada masa persidangan III tahun 2021, dengan menyerap aspirasi masyarakat di Gang Syukur, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Senin (25/10/2021) kemarin malam.

Angkasa Jaya yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Sungai Kunjang ini menyampaikan bahwa hadirnya dirinya untuk menampung segala keluhan dari warga.

“Agar setiap permasalahan yang dikeluhkan masyarakat dapat dituntaskan,” kata Angkasa Jaya.

Seiring berjalannya kegiatan, masyarakat satu persatu menyampaikan aspirasinya. Ternyata, dari keluhan yang paling dominan yakni menyangkut persoalan banjir yang kerap dirasakan.

“Tentu persoalan banjir ini akan bersama-sama kita tuntaskan, memang dalam beberapa bulan terakhir kami sedang fokus dalam penanggulangan banjir di Samarinda,” ungkapnya.

Ketua Komisi III DPRD Samarinda ini mengaku akan menampung seluruh usulan-usulan masyarakat yang berada di Dapil-nya, bahkan ia juga menyatakan akan siap memperjuangkan hak warganya di forum DPRD Samarinda nantinya.

“Ini adalah kewajiban saya sebagai anggota dewan, aspirasi yang masuk akan saya usulkan di forum DPRD Samarinda,” tutup Angkasa. (mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button